Skip to main content

Video Obrolan ‘Sang Papih’ Soal LGBT di Taman Ekspresi Sempur Bogor Ini Mengejutkan

Video Obrolan ‘Sang Papih’ Soal LGBT di Taman Ekspresi Sempur Bogor Ini Mengejutkan

viaberita.com, Bogor – Ramai diberitakan dan diperbincangkan, banyaknya ‘sarang’ kelompok kaum LGBT di Kota Bogor, tim mediabogor.com mencoba menyambangi salah satu tempat yang diduga menjadi berkumpulnya kaum penyuka sesama jenis tersebut.
Berlokasi di Taman Ekspresi Sempur, Bogor Tengah, tim mediabogor.com berhasil mengutip salah seorang yang diduga menjadi ‘Papih’ dari kaum tersebut.
Dalam obrolannya ‘Sang Papih’ menyebut bahwa, kaum LGBT di Taman Ekspresi Sempur sendiri memiliki waktu kumpul sekitar pukul 19.00 Wib. Ia pun menyebut, kerap kali adanya transaksi jual beli di Kawasan Taman tersebut.

Berikut video investigasi yang berhasil dirangkum dan dibuat oleh tim mediabogor.com :


Sumber : https://www.viaberita.com/video-obrolan-sang-papih-soal-lgbt-di-taman-ekspresi-sempur-bogor-ini-mengejutkan/

Comments

Popular posts from this blog

Katanya Cara Ini Bisa Membuat Anda Tidak Kena Biaya Tambahan Saat Memesan Tiket Pesawat

Katanya Cara Ini Bisa Membuat Anda Tidak Kena Biaya Tambahan Saat Memesan Tiket Pesawat Viaberita.com , Jakarta  – Libur panjang akhir tahun tinggal menghitung hari, bahkan Senin (17/12/17) medatang sebagian pelajar sudah mulai libur panjang. Nah sudah menentukan akan pergi kemana dan menggunakan apa? Jika kalian berencana untuk berlibur dengan menggunakan moda transportasi pesawat, ternyata ada cara bagaimana memesan tiket pesawat dengan harga yang murah. Diintip detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (14/12/2017), ada beberapa hal yang perlu traveler ketahui terkait dengan pemesanan tiket. Ternyata hal-hal yang tidak perlu kita cantumkan saat memesan tiket pesawat. “Saat membeli tiket, jangan berikan nama tengah Anda. Bidang nama pada tiket adalah yang pertama / yang terakhir,” Andrew McLeish , salah seorang manajer penerbangan. Hal ini kerap kali dilakukan oleh traveler. Padahal nama tengah tidak perlu dicantumkan. Selain nama tengah, pencantuman gelar juga tidak per

Yuk Intip 5 Smartphone Yang Bakal Dicari di Tahun 2018

Yuk Intip 5 Smartphone Yang Bakal Dicari di Tahun 2018 Viaberita.com , Jakarta  – Jelang awal tahun 2018 inovasi telepon pintar atau smartphone pastinya dinanti – nanti oleh hampir semua orang. Maka dari itu, sebagian besar produsen pembuat smartphone sudah bergegas untuk ambil ancang-ancang menyongsong tahun yang baru ini , produk yang baru, dan ambisi baru. Beberapa rumor pun telah bocor dan inilah 5 smartphone yang paling ditunggu di tahun 2018. Ada yang sudah akan rilis, namun ada pula yang masih harus menunggu kuartal tiga tahun depan. Namun itu semua, smartphone di 2018 memang layak ditunggu. Belum lagi adanya chipset baru dari Qualcomm Snapdragon 845 yang diklaim sebagai prosesor paling maut saat ini. Penasaran smartphone apa saja yang paling dinanti dan bakal dicari di pasaran tahun 2018? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari laman merdeka.com 1. Xiaomi Mi Mix 3 Xiaomi perlahan tumbuh di luar Asia dan merencanakan  smartphone yang akan rilis 2018 mendatang